Celana Skinny Nan Seksi

Dulu..ketika masih zaman rikiplik. Saat saya duduk di bangku SMA. Saya diharuskan mengikuti pesantren kilat. Lokasinya di STPDN, Jatinangor, dekat Bandung sonoan terus.

Judulnya kegiatan liburan. Tapi ini wajib. Padahal aye kagak demen. Tadinya mau memboikot, kabur ke Jakarta, liburan ke tempat Pakde. Tapi, apa daya, diancam dengan nilai agama merah, yo weis lah manut bae.

Tapi, ternyata tidak ‘sehoror’ yang dibayangkan. Seru juga kok. Ya, biasa deh, keceng-mengeceng itu jalan terus. Padahal mbak-mbak akhwat dari UNPAD, sangat menyeramkan. Bertaring. Eh, bohong ding. Dan, yang paling membekas di ingatan sih, saat sholat jamaah. Nah, itu baju-baju yang dipakai mahasiswa STPDN kan ketat sangat. Jadinya, ketika saya sholat, tidak pernah khusyuk. Sebentar-sebentar mencuri pandang ke arah mereka yang bercelana skinny nan nyembul. Hadeuh. Campuran antara geli, dan penasaran. Saat itu para nona sholat di lantai atas, sementara para jejaka di lantai bawah, jadi kan kentara.

Ya sutralah. Itu masa lalu. Jangan diikutin, ya! Saya akui, minus banget kelakuan saya ntu.

Nah, saat ini, saya sedang memungut dan mengumpulkan data-data yang tercecer. Salah satunya tentang kelakuan ababil. Anak Baru Gede Labil. Atau mungkin dikenal sebagai ALAY?

Bolehkah saya bertanya, apa sih yang ibu-ibu cantik, nona-nona ciamik, bapak-bapak tampan, dll, keluhkan mengenai alay? Terutama cowok-cowok yang suka pake celana skinny ngatung, terus bila jongkok celana cawetnya keliatan. Boleh kelakuannya. Boleh gaya berpakaiannya. Boleh bahasa alaynya. Atau bau badannya. Apa aja deh, saya tampung.

Pssst, cowok pake celana ketat itu enggak banget deh. Nggilani..eh maaf ya para lelaki bercelana pas-pasan. Ini kan masalah selera. Kebetulan akika tak suka pria bercelana tapi nampak tak bercelana.

Terimakasih, salam semanis gula batok dari Sarah. See ya. (^¤^)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s