Si Tumor aka Tukang Molor

Gue itu sebenernya tipe orang yang enjoy aja mau nulis dimana, kapan aja, dan dengan siapa saja. Nggak musti nunggu Mr. Mood dateng. Tapi, satu yang gue suka gak nahan, N G A N T U K. Dan sialnya, gue ini tipe orang yang gampang banget tidur. Molor bagi gue tak pandang bulu. Murahan sangat. Bisa sambil duduk, berdiri bahkan sambil nyangkul. Hehehe, yang terakhir bokis, kale. Emangnya gue manusia linuhung. Ya ibarat kata, liat sofa nganggur itu bagaikan melihat Lee Min Ho ngajak main jangkrik. Sangat menggiurkan, slruuup.

Ya, tidur itu godaan terbesar dalam hidup gue. Gue jadi inget, zaman dulu gue sering tidur lho di kereta ekonomi. Bisa dibayangkan, dong. Betapa itu kretong penuh gila, bahkan rasanya kita ityu berpelukan satu sama lain saking nempelnya. Anehnya, ya Bray. Nemplok begitupun akika masih bisa tidur lho. Tidur dalam kondisi bau ketek + baru segala macem alaihum gambreng. Gambreng aja gak separah gue kayaknya, ya.

Kayaknya, badan gue ini kalo gue ajak begadang semaleman, ya ujung-ujungnya tiwas. Teler tiada henti. Nah, itu juga sebabnya gue paling nggak bisa teler beneran. Maksud dimari adalah mabok-mabokan pake alkohol gitu. Ya gimana mau mabok, nggak "minum" aja gue dah melayang-layang mulu.

Pernah juga, ya. Gue nemenin mertua gue pilah-pilih keramik buat rumah. Dan saat si mamak mertua asik berbincang sama Encik pemilik toko, gue ngeloyor menuju meja kasir, lantas nelungkupin kepala, dan grok grok grok, ngorok.

Jangan ditanya deh kalo di mobil, sudah bisa dipastikan akika akan melayang ke surga kapuk. Mimpinya pake bersambung pula. Eh kalian pernah mimpi model gitu, nggak? Duh, jadi kangen mimpi itu lagi. Bukan mimpi basah, ye. Cewek gak mimpi gituan kali.

Model penidur cem saya ini, harusnya diapain deh, ya? Dikasih duit aja kali ya, biar bisa beli korek api yang banyak terus diganjelin ke mata, biar gak nutup.

Beuh. Beratnya jadi manusia keren.

Tinggalkan Balasan

