Menjadi Anak Kos (Kelakuan Absurd Binti Konyol)

Image

Entah karena gue ini absurd, gue jadi sering dikelilingi oleh teman-teman kos yang absurd. Ya, nggak sembarang temen juga sik, temen yang suka bobok bareng, makan bareng, ngutang bareng dan bersihin tentakel bareng yang biasanya kelakuannya agak ajaib. Kalo gue jabarin nih ya…gue yakin sampe Uni Sovyet bubar juga nggak akan kelar. Eh itu sih negara udah hacep haleb alias pecah belah ding. Ya, pokoknya begindang deh.

Tapi karena gue ini baik hati bagai Lala di sinetron Bidadari (E buset ketahuan banget kalo gue seumuran Pattimura). Gua akan kasih bocoran betapa absurdnya temen-temen gue. CONTOHNYA:

1. Minta Ditemenin Tes Keperawanan

Kejadian ini tahun 2004 atau 2005. Di suatu siang yang nggak bolong karena ada awan dan juga berserakan sumbu kompor, temen gue mendadak minta ditemenin buat tes virghinitas. INGET ya, saat ngomong kata virgHin, harus pake H sambil bibir dibikin mencong-mencong. Mendengar itu gue hanya memberinya tatapan membunuh. Melihat gelagat gue bakal kena ayan, temen gue segera ngoceh: “Ntar gue beliin makan malem di warteg Fokus, lu suka kan?”

Gue cukup lempar bodi dan mengatakan: CIH.

“Ya udah ntar gue aja beliin lu hokben.”

Gue bergeming. Tetep konsentrasi keras menelaah majalah Kosmopolitan di tangan. Hebring bener ya temen gue, masa gue cuma dihargain sekotak hokben. T E R L A L U!

“Ya udah, kalo gitu gue beliin lo kawat bronjong buat elo kunyah-kunyah kalau lagi galau.”

Mendengar kata kawat bronjong, gue spontan buka celana bolong dan ganti pake celana jins dan “YUK KITA CUS, CIN.”

Ya kaleee gue Limbad. Pokoknya akhirnya gue luluh setelah dia menjanjikan akan beliin gue sepokat Bu Cheri. Ya, nista amat gua, kena sogok cuma sama gituan doang. Tapi, kenapa gue bersedia nemenin doski, karena gue kepo ya, Cin, kenapa sih dia musti tes begituan segala. Ini pasti ada hubungannya sama lakiknya deh. Udah mah lakiknya bapuk, ngeselin eh minta pembuktian pula. Laki-laki macam apa itu? SUNAT AJA SUNAAAAAAT!

Akhirnya, kami ke RS YPK, trus daftar ke DSOG, sengaja nyari dokter yang wece-wece biar nggak malu, lantas karena temen gue ini orangnya polos, dia jelasin dong bahwa dia mau test virginitas buat bukti ke cowoknya. Diketawain sama dokternya. Ya, wajar sih dok kalo dokter nyengir bajing, emang temen gue ini kurang sapihan kayaknya, jadi aja kelakuannya kayak sapi. Singkat cerita, hasil tes menunjukkan bahwa doski masih perawan tingting. Gue pengen ngomong sama pacarnya; MAKAN NOH KERTAS HASIL TES. Gedeg aja, ada gitu orang pekok macam cowok itu, serasa kayak Jude Law aja, padahal muka kayak tutup odol aja, BELAGU. Huh.

Lha ni kenapa gue yang ngomel-ngomel ya? Break bentar deh, mau dingin-in kepala dulu pake air jamban.

Kelakuan absurd nomor 2, yakni:

2. Ngajak Latihan Nari Macam SNSD dan Sistar 19 yang pake lagu Ma Boy

Coba buka link ini, dan rasakan sensasi ular kobra dalam tubuhmu: http://www.youtube.com/watch?v=X6XXia5B2Wg

Image

Mendengar ajakan itu, reflek gue menundukkan kepala dan mengheningkan cipta. BAYANGKAN, doski ngajak gue nari-nari pake gerakan meliuk-liukkan dada dan perut. Masalahnya, perut gua udah kayak gentong. Bentar lagi juga mledug. Lah menggoyang-goyangkan dada macam begitu gue berasa jadi makin mirip sama uler kadut. Tapi namanya gue sukak banget yang namanya tantangan, ya gue jabanin dong. Hasilnya: ENCOK!

Kelakuan absurd nomor 3, ialah:

3. Menyamar Jadi Anak Sekolah Agar Menghemat Ongkos Angkot

Image

Temen gue bertekad akan memakai baju SMA mulai besok agar supaya dia bisa bayar ongkos angkot lebih murah. Simulasinya begini, kalo pakek baju bebas elo musti bayar 3000 perak, dengan pake seragam SMA elo cuma bayar 1500. Makin rendah tingkatan sekolah makin murah ongkosnya. Jadi dia akan nekad pake seragam SMA dan dia menyarankan gua pakek seragam SD karena gua mirip Nabilah Jeketek. Nabilah versi busuknya maksud dia. Preeeet banget deh.

Image

Baiklah teman kos ku yang budiman, pokoknya okesiptengkyubay. Fiuh fiuh fiuh. Huft binjit dah.

Eh eh kalo kalian pernah punya pengalaman absurd gak sih? Atau temen yang super hamsyong gitu, roger ganti.

http://www.asianfanfics.com/story/view/451351/7/realize-english-cover-lyrics-lyrics-shinee-snsd-english-cover-realize

http://www.google.com/search?gs_rn=21&gs_ri=psy-ab&cp=7&gs_id=5s&xhr=t&q=nabilah+j

Iklan

10 thoughts on “Menjadi Anak Kos (Kelakuan Absurd Binti Konyol)

  1. masih kurang tuh
    pasti pernah juga modal batik sama amplop kosong berangkat kondangan ke tempat mbuh sopo hanya untuk makan gratis… πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s